Senin, 03 September 2012

Jual Foredi Eceran Khusus Pria

Banyak orang ingin mencoba dulu Foredi ini sebelum memutuskan membeli Foredi dalam jumlah banyak, karena itu kami jual foredi eceran juga untuk melayani Anda. Ketika jual foredi dalam bentuk paket misalnya 10 sachet (bukan jual eceran) maka ongkos kirimnya boleh Gratis saja kok, bahkan kami menyarankan agar Anda yang beli foredi sekaligus dalam jumlah seperti itu untuk menjadi bagian dari kami yaitu team Distributor Foredi. Of course Anda bisa memperoleh harga yang lebih murah dan ketika Anda mendistribusikannya (jual) maka Anda bisa menikmati profit yang sangat lumayan.

Sebagai distributor foredi maka Anda beli foredi dengan harga khusus agen dan jual foredi dengan harga yang anda tentukan sendiri, kebanyakan orang jual dengan harga 200rb per box. Keuntungan Anda bukan hanya selisih harga seperti itu, karena sebagai distributor Anda juga bisa memperoleh 6 keuntungan tambahan lagi. Seperti itulah yang kami paparkan sangat lengkap di AbeBagus.

Nanti, setelah Anda menjadi distributor foredi (jika anda memutuskan demikian) dan Anda ingin jualan eceran secara online seperti kami maka tentu saja Anda bisa membuat toko online foredi seperti milik saya ini. Kalau Anda kesulitan maka saya dapat membantu Anda membuatnya. Selain jual online Anda tentu saja juga boleh jual obat kuat herbal foredi ini secara eceran di darat (tidak lewat internet).

Silahkan hubungi kami di AbeBagus Network untuk membicarakannya lebih lanjut jika Anda bermaksud menjadi Distributor Foredi, atau pelajari dengan seksama peluang bisnis foredi ini di website tersebut ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar