Kamis, 27 September 2012

Penyakit Keputihan Dan Obatnya


Penyakit Keputihan Dan Obatnya~Keputihan atau keluarnya cairan dari lubang vagina yang cukup banyak atau berlebihan sering kali dibarengi dengan bau yang tidak sedap dan juga rasa gatal dipermukaan maupun lubang vagina tersebut merupakan sesuatu yang cukup mengganggu ruang gerak seorang wanita.
Sebelum kita membicarakan obat keputihan, perlu diketahui dulu apa itu keputihan dan penyebabnya menurut pakarnya. Menurut dr Sugi Suhandi Iskandar SpOG dari RS Mitra Kemayoran, Jakarta, Cairan yang keluar dari vagina biasanya berwarna putih, kehijauan, kuning dan bahkan ada yang berwarna merah karena bercampur dengan darah. Penyakit keputihan yang menyebabkan keluar lendir dari vagina berbeda dengan lendir yang biasa keluar berwarna bening. Cairan keputihan atau berwarna lain yang keluar dari organ intim wanita tersebut menimbulkan rasa gatal dan dalam ukuran yang parah baunya sangat tidak sedap.
Tentunya penyakit keputihan dan obatnya disesuaikan dengan penyebabnya, bila penyebabnya karena infeksi yang disebabkan karena infeksi bakteri, jamur dan parasit atau lainnya, maka untuk mengobati penyakit keputihan tersebut disesuaikan dengan kuman penyakit yang ditemukan melalui pemeriksaan laboratorium. Bila penyakit keputihan yang terjadi karena adanya benda asing di lubang vagina, maka pastinya benda tersebut harus keluarkan. Dan seandainya masalah keputihan yang diderita karena adalah karena faktor penyakit kanker, maka sudah pasti yang harus diobati adalah kanker tersebut.
Untuk mencegah keputihan seorang wanita di sarankan untuk senantiasa hidup bersih, terutama di area organ intimnya yang sangat rentan sekali terkena jamur, kuman dan bakteri. Dan disaat membasuh vagina juga harus dengan cara dari depan ke belakang, bukan dari belakang ke depan. Dan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengobati keputihan adalah dengan menggunakan tissue majakani.
Tissue majakani sangat tepat untuk mencegah ataupun mengobati keputihan, sebab produk produksi Boyke and Co ini khasiat utamanya memang sebagai solusi untuk mencegah dan mengatasi masalah keputihan, gatal-gatal dan bau yang tidak sedap di daerah organ kewanitaan. Selain itu obat keputihan herbal berkualitas tinggi dari buah majakani ini, juga berkhasiat menjaga elastisitas dan kebersihan organ intim wanita. Serta memiliki banyak khasiat lainnya, selengkapnya… Solusi Atasi Keputihan.
Oya satu hal juga yang perlu diingat dan di hindari, yaitu juga harus menghidari bergonta-ganti pasangan seks karena penyakit keputihan dapat diderita karena tertular melalui hubungan intim. Biasakan selalu berhubungan intim dengan pasangan Anda (suami), selain aman dan nyaman tentunya juga berkah.
Demikian rekans ulasan tentang penyakit keputihan dan obatnya, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar